PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI

DSC00917

Rabu, 6 Februari 2019 telah dilaksanakan pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Perikanan dan Kelautan dengan Tema “Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs)”. Kegiatan ini diikuti perwakilan masing-masing program studi yang ada di lingkup Fakultas Perikanan dan Kelautan. Adapun peserta yang berpartisipasi adalah:

  1. Wahyu Dwi Triandona (Program Studi Teknologi Hasil Perikanan)
  2. Noor Ilma Arifa (Program Studi Budidaya Perairan)
  3. Novia (Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan)
  4. Adinda Ainun M (Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan)
  5. Miftah Jainah (Program Studi Agrobisnis Perairan)
  6. Ananda F. Anshary (Program Studi Ilmu Kelautan)

Para peserta yang berpartisipasi merupakan mahasiswa/i yang terbaik dari program studinya masing-masing. Dibimbing oleh para dosen yang kompeten di bidangnya masing-masing sehingga menghasilkan karya-karya terbaik yang dapat mereka tampilkan pada pemilihan mahasiswa berprestasi tahun ini.

penyampaian karya tulis

Pada pemilihan mahasiswa berprestasi kali ini, terpilih Ananda F. Anshary (Program Studi Ilmu Kelautan) sebagai terbaik 1 dan Noor Ilma Arifa (Program Studi Budidaya Perairan) sebagai terbaik 2 yang selanjutnya akan bersaing di tingkat Universitas. Mari kita doakan yang terbaik untuk wakil kita agar dapat memproleh hasil yang lebih baik lagi dan terus berkembang sehingga dapat membawa nama baik Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Lambung Mangkurat di masa yang akan datang. Terus semangat dan lakukan yang terbaik untuk memproleh hasil yang terbaik.
(Humas_FPK)

Blog Attachment

147 Comments

Leave us a Comment