Futsal Competition 2019

WhatsApp Image 2019-04-08 at 10.42.32

BEM KM FPK ULM melaksanakan Futsal Competition 2019. Pelaksanaan futsal competition diikuti sebanyak 138 Tim yang terdiri dari beberapa kategori, diantaranya kategori SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Instansi, dan Umum. Untuk Kategori SD diikuti sebanyak 6 Tim, Kategori SMP sebanyak 22 Tim, Kategori SMA sebanyak 22 Tim, Kategori Mahasiswa sebanyak 26 Tim, Kategori Instansi sebanyak 20 Tim, dan Kategori Umum sebanyak 41 Tim.

Pada Kategori SD dimenangkan Darul Ilmi dan SDN 4 Loktabat sebagai juara 3, SDN 3 Komet sebagai juara 2, dan Al Wardiah sebagai Juara Pertama. Selanjutnya pada kategori SMP dimenangkan SEMAN FC JUNIOR dan SMPN 3 BJB B sebagai juara 3, SMPN 3 BJB A sebagai juara 2, dan juara 1 diraih SPENDA PUTIH.

Sementara itu, pada kategori SMA ditempati SMAN 3 BJB sebagai juara 1 disusul SMAN 4 BJB sebagai juara 2, dan SMKN 1 MTP dan SMADA BJB sebagai juara 3. Kategori Mahasiswa dimenangkan MABES FC sebagai juara 1, UNISKA permata sebagai juara 2, dan STIMIK BJB dan JPOK “18 sebagai juara 3.

Pada kategori selanjutnya, kateogi instansi dimenangkan SAMATOR FC pada posisi pertama, SET FC pada posisi kedua, dan Angkasa Pura dan Mandiri pada posisi ketiga. Kategori terakhir, yaitu kategori UMUM, dimenangkan Ghea Gerel pada posisi pertama, STIEPAN pada posisi kedua, dan RB Elektro A dan Kepompong Hikmah pada posisi ketiga. (HUMAS FPK ULM).

id_IDIndonesian