MAWAPRES 2020

DSC00818

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Lambung Mangkurat telah dilaksanakan pada Rabu-Kamis 11-12 Maret 2020.

Pemilihan Mawapres 2020 diikuti oleh 6 Program Studi yang ada di Fakultas Perikanan dan Kelautan, yaitu Teknologi Hasil Perikanan (THP), Budidaya Perairan (BP), Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP), Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP), Agrobisnis Perikanan (ABP), dan Ilmu Kelautan (IKL).

Sebelum melaju ke tingkat Fakultas, para peserta Mawapres telah melalui seleksi di tingkat Program Studi terlebih dahulu. Seleksi dilakukan untuk mengirim perwakilan terbaik dari masing-masing program studi untuk bersaing di tingkat Fakultas. Saufa Asvia dari program studi Budiddaya Perairan terpilih sebagai terbaik 1 dan Rio Rizky Kurniawan dari program studi Manajemen Sumberdaya Perairan terpilih sebagai terbaik 2. Kedua mahasiswa yang terpilih berkesempatan mewakili Fakultas Perikanan dan Kelautan pada pemilihan Mawapres Tingkat Universitas. [HUMAS FPK ULM]

Blog Attachment

Leave us a Comment