FPK ULM MENDAPAT KUNJUNGAN DARI UNIVERSITAS KRISTEN PALANGKA RAYA

DSC00939

Pada hari Senin, 08 November 2021 Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) ULM mendapat kunjungan dari Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP). Dalam kunjungan tersebut UNKRIP membawa sekitar 13 orang dimana dalam rombongan tersebut juga terdapat Ketua Yayasan, Dekan, Ketua Program Studi Budidaya Perairan serta dosen-dosen lainnya. Kunjungan ini disambut baik oleh FPK ULM dimana dalam acara tersebut Dekan mengundang semua jajaran pimpinan di FPK ULM baik itu Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2 maupun Ketua Program Studi yang ada di lingkungan FPK ULM.

Tujuan dari kunjungan ini dalam rangka Koordinasi Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka atau MBKM, serta dalam rangka untuk melihat secara langsung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Program Studi Akuakultur FPK ULM. Dekan FPK ULM sangat berharap bahwa kunjungan seperti ini bisa rutin dilakukan bahkan beliau mengharapkan bahwa UNKRIP dengan FPK ULM bisa membuat suatu kerjasama nantinya sehingga FPK ULM dan UNKRIP bisa saling berkolaborasi untuk lebih memajukan kegiatan-kegiatan perikanan baik dalam bidang pembelajaran, penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat.

Kunjungan diawali dengan diskusi yang dilakukan di ruang rapat lantai 3 FPK ULM setelah itu berlanjut ke Laboratorium Basah Program Studi Akuakultur untuk melihat kegiatan-kegiatan yang ada disana. (HUMAS)

Blog Attachment
id_IDIndonesian