FPIK Universitas Lambung Mangkurat Menandatangani PKS dengan FPIK Universitas Diponegoro dan Universitas Brawijaya di FP2TPK

header website (1)

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FPIK ULM, Dr. Hj. Indiria FitriliYani, S.Pi., M.Si. bertandang ke kegiatan Pertemuan Ke-1 Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Perikanan dan Kelautan Indonesia (FP2TPK). Kegiatan yang telah dilaksanakan pada Minggu – Rabu (25-28/2) ini berlokasi di Hotel Mercure Samarinda.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari itu menyuguhkan banyak rangkaian acara, salah satunya kesempatan untuk penandatanganan PKS yang dilakukan oleh FPIK Universitas Lambung Mangkurat dan FPIK Universitas Diponegoro. Tidak hanya itu, FPIK Universitas Lambung Mangkurat juga turut menandatangani PKS bersama Universirtas Brawijaya.

Sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi, pada kegiatan Pertemuan Ke-1 Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Perikanan dan Kelautan Indonesia (FP2TPK) ini juga turut dimeriahkan oleh rangkaian acara Malam Ramah Tamah yang dihadiri oleh setiap peserta dan tuan rumah penyelenggara.

(humas_fpik)

Blog Attachment
id_IDIndonesian